Sabtu, 20 Februari 2010

CARA JEMPOL BIAR TOP

KING SIKLUS OF THE WORLD

Siapa sih yang ga mau terkenal? Gue punya cara biar kamu-kamu ini bisa terkenal dengan cepat. Khususnya di sekolah atau lingkunganmu. Cara jempol ini emang udah melalui eksperimen yang cukup lama. Eksperimen ini dilakukan oleh temen kita Lana Mahesa.
Pendapatku, mungkin sipelaku ga nyadar ma ini semua. Karena emang dia ga niat eksperimen. Tapi dari observasi yang udah gue lakuin, emang bener-bener keren. Lana Mahesa ”King Siklus Of The World”. Cye.... luar biasa banget temen kita yang satu ni. Dia dapet gelar ni dari temennya, tapi udah tingkat dunia ya... tau kenapa?.
Siklus, kata ini emang belum begitu beken di luar sana. Tapi buwat kita para anak rimba Sawala, kata siklus ini udah dikenal banget. Diciptakan oleh raja siklus dunia pertama yaitu Lana Mahesa. Ya, karena temuannya itu temen kita dapet gelar raja siklus dunia. Sikkus dalam hal ini baru dikenal di Kadipaten. So, Lana dapet gelar King Siklus Of The World.
Sebagai sesama ARIMBA kita harus bangga ama prestasi yang didapet temen kita itu. Makanya gue berinisiatif menulis artikel ini semata-mata untuk mengenang prestasi luar biasa ini.

BUDIDAYA SIKLUS

Selang beberapa bulan setelah pemberian gelar King Siklus Of The World kepada Lana Mahesa. Gua berinisiatif untuk melestarikan siklus ini. Upaya gua untukm melestarikan siklus ini dengan cara membudidayakannya. Sebelum berbincang mengenai budidaya siklus lebih mendalam, buat kamu-kamu yang dari tadi cuman baca ga tau maksudnya. Gua jelasin dulu apa itu siklus.
Siklus adalah sebutan untuk tingginya nada yang terjadi tanpa disengaja ketika sedang berbicara. Itu pengertian siklus yang dismpulkan ama gua. Jadi, kata sederhananya adalah. Kalo kita lagi ngomong, terus tiba-tiba nada kita terlalu tinggi yang keluar tanpa disengaja. Itulah siklus. Yuk, kita lanjutin lagi obrolan kita mengenai budidaya siklus. Budidaya siklus ini gua lakukan biar siklus tidak punah di dunia ini, khususnya ARIMBA Sawala. Karena selain hal ini sangat unik, juga emang amat langka. Jadi gua mikir gimana biar siklus ini ga punah.
Gue udah lakuin pengamatan-pengamatan mengenai siklus ini. Nah, dari pengamatan-pengamatan yang udah gue lakuin itu gua dapet hipotesis. Lalu, coba dah gua teliti bener-bener hipotesis gue itu. Penelitian yang gue lakuin berjudul Identifikasi Penyebab Terjadinya Siklus. Eh, ternyata emang dapet hasil yang tokcer. Gue dapet cara biar kita sering siklus. Cara itu langsung gue kembangin dan bisa disebut gue pembudidaya siklus. Dan perlu diketahui gue merupakan pembudidaya siklus pertama di dunia lho.
Ya, budidaya siklus ini udah gue kembangin. Tapi buwat saat-saat ini gue masih kembangin di kamar ajah.



BIAR JADI PESIKLUS HANDAL

Masih gue lanjutin obrolan mengenai budidaya siklus. Tapi paragraf ni lebih ke
pelaku siklus atau pesiklus. Selain gue dapet cara biar sering siklus, gue juga punya hukum siklus. Yang saat ini udah disahkan ama King Siklus Of The World sebagai hukum siklus satu. Bunyi hukum siklus satu ini adalah ”SIKLUS TIDAK AKAN TERJADI JIKA TIDAK ADA PELAKU YANG BERBICARA”. Berkaitan dengan hal ini, makanya gue harus bisa menciptakan pesiklus-pesiklus handal yang nantinya akan sangat berperan bagi keberadaan siklus di dunia.
Sambil iklan, sebenernya paragraf ni bukan untuk iklan. Tapi karen terpaksa jadinya sory aja deh... iklan ni gue beri khusus buwat kamu yang pada pengen jadi pesiklus. Pelatihan siklus ni udah gue buka and semua boleh ikut kok. Tidak dipungut biaya sepeser pun. Gratis, tapi bukan karena subsidi negara. Ya... itung-itung amallah! Buwat kamu yang bener-bener pengen jadi pesiklus.
Kegiatan ni udah gue tekunin cukup lama kok. Jadi tenang aja kalo kamu bener-bener pengen jadi peiklus, yok gabung dan berlatih dengan kami. And buwat kamu yang sampai saat ni belon tertarik ama siklus. Coba renungin, temen kita si Lana baru bisa siklus segitu udah jadi raja sedunia, gue bisa jadiin kamu pesaing raja siklus dunia itu. So, mari bergabung ama kami di SAWALA PESIKLUS COMMUNITY.
Gue kasih kamu nih, trik biar jadi pesiklus. Beberapa hal di bawah ni harus kamu siapin biar siap juga menjadi pesiklus.

Syarat-syarat pesiklus
Syarat-syarat ini gue tulis biar setelah kamu jadi pesiklus ga syok. Dan siap bersaing dengan pesiklus handal lainnya.

1. Usia 10 tahun ke atas
2. Kuat mental
3. Bermuka tebal
4. Kemaluan diragukan (tidak punya/PD)
5. Rajin berlatih
6. Tidak mudah putus asa

Ya, mungkin itu beberapa syarat biar kamu jadi pesiklus. Perlu diketahui syarat ini cuman berlaku buwat yang pengen jadi pesiklus. Bukan buwat pesiklus alami.

Cara berlatih pesiklus
Nah, paragraf ni baru gue ceritain cara berlatih biar jadi pesiklus. Caranya mudah alias ga terlalu susah. Cuman gini ucapin deh setiap saat kata-kata ni ”Heeeeeee’eeeeee’eeeeee’eeeeee”. Pasti ada yang belon jelas. Ucapin kata itu, petik satu di atas berarti nada yang tinggi. Coba deh kamu ucapin kata itu dengan nada yang kaya dicekek-cekekin. Iya sih..., emang agak kaya kambing tercekek tapi coba deh. And pesan gue di paragraf ni SELAMAT MENCOBA!!!!.



SAWALA PESIKLUS COMMUNITY

Udah disinggung kok tadi di atas. Sawala pesiklus community merupakan pusat pelatihan siklus sedunia. Di tempat ini nawarin berbagai macam cara biar kamu jadi pesiklus. Pengen tau lebih mendalam mengenai Sawala pesiklus community ini? Ok deh, buwat kamu gue kasih selengka-lengkapnya. Kita mulai dari VISI dan MISI SAWALA PESIKLUS COMMUNITY. VISI SAWALA PESIKLUS COMMUNITY adalah tersedianya pesiklus yang profesional, mandiri dan berakhlak mulia, serta siap bersaing dengan pesiklus lain di tingkat internasional. Sedangka MISI SAWALA PESIKLUS COMMUNITY adalah menyiapkan pesiklus yang profesional, mandiri dan berakhlak mulia, memiliki daya saing tingkat internasional.

CARA JEMPOL BIAR TOP

Nah, ni baru bahasan utama kita. Dari beberapa paragraf di atas gue simpulin deh kalo siklus ni merupakan cara jitu biar kamu bisa jadi terkenal. Gue ngomong ni ga asal lho, udah ada fakta di dunia mengenai hal ni. Faktanya adalh kehidupan temen kita si Lana yang saat ni jadi anak terkenal brow....Mengakhiri perbincangan kita kali ni, gue pesen buwat pesiklus maupun calon pesiklus agar tetap semangat. And mari bersama-sama kita lestarikan siklus ini. Kalo bahasa Inggrisnya Together we can!!!. OK lah kalo bekgitu. Gue juga belon sholat. Da......


By: Pembudidaya siklus pertama and penemu hukum siklus satu.
(Mansyur. S)

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Urban Designs